Jumat, 04 Desember 2015

MATEK! EH MATERI STAND UP COMEDY TEMA : DEDEK LOE

materi singkat by : BNCPedia.mdm/tlg


dorrrrrrrr.....................
celurutttt........................... bruakkkkk...!!!! krosak-krosak bruk. bedes njungkel...... nak kolam ikan, ikannya ikan lumba2, kemudian sang bedes menaiki si lumba2 dan dia pergi menyelamatkan dunia untuk kedamain pernikahan mantan istriny, T_T hiks hiks
.
selang beberapa lama kemudian si lumba2 tertembak oleh pembela kebencian yaitu ksatria bajakan, si bedes pun marah dan mengambil singlet untuk membunuh si satria bajakan. selang wakti 21abad si satria bajakan berhasil dikalahkan dengan jurus andalannya yaitu tiarap dan menembak.
"SETELAH MENGALAHKAN SI SATRIA BAJAKAN SI BEDES MENGHILANG"
100abad berlalu si bedes di temukan seorang laki2 misterius di tengah lautan. si pria misterius bernama sarinoto asli wonk jowo. si pria membawanya pulang dan di rawat.
waktu terus berlalu dan si bedes mulai kembali ciuman, ehh siluman, hancakkkkkk... siuman. angel e. keyboard e error koyok seng moco, hahaha. si pria menamainya sarini meskipun dia laki2. meskipun dia seperti bencong namun dia tak pernah kena grebek salpol pepe dan gombal, dan dia tak pernah kena begal meski motornya ninja 4tack atau moto gp milik lorenzo.
setelah beberapa tahun berlalu si sarnoto meninggal, dan si bedes mengikuti audition sinetron anak jalanan dan menjadi saudara dari boy (stepen wilingan). dan kini dia sudah bahagia dan mempunyai banyak penggemar di seluruh perhutanan dan perkebunan dunia.
SEKIAN dan tenk kayu

0 komentar: