Jumat, 04 Desember 2015

MATERI SINGKAT STAND UP COMEDY BAHASA CAMPURAN DAN ALAY TEMA : GAJE

materi singkat by : Betran pentium XI


mau komen ?
tak perlu panjang lebar apa lagi dengan kata-kata yang udah mainstream, kata mainstream itu artinya main arus. yg sekarang ngetrend di dunia per comican indonesia-asian. komen itu harus singkat padat jelas dan sedikit mufakat. klo gtw mufakat ya ganti aja munafak. komen jangan panjang rumit dan susah dimengerti, kasihan yang bacakan jadi ling-lung karna komenmu yang begitu rumit seperti jalan hidupmu (mbulet koyok tampar).
komen itu adalah sebuah ungkapan jasmani dan rohani manusia yg didasari oleh ilmu fisika dan biologis, di dalam ilu fisika kita sering menghafal rumus, dan di biologi kita sering praktek.
kenapa komen berhubungan dengan ilmu fisika dan biologi ? tau kenapa ? gak tau ? pulang aja deh loe jon!
karena komen itu kita harus menghafal rumus" dalam berbicara, terutama pada BING, 5W1H yang artinya wah wah wah wah wah HOMO ternyata. dan pada ilu biologi kita harus praktek, dimana kita kalau komen itu harus pintar" dalam hal mengerjakan tulisan yang kita tulis. jangan sampai orang yg kita itik" itu merasa keri, ehhh jangan sampai orang yang kita kritik itu merasa tersingguung dengan tulisan kita. lebih baik dia tersanding di asmara cinta. ILINGEN! kalau praktek dalam biologi jangan suka sok pintar, sama seperti hallnya dalam ber komentar. sesungguhnya bodoh lebih indah dari pada sok pintar cuy.
sekian dan innalilahi karna tulisan ini mati.

ketawa ? kagak-kan mending gak ketawa karena sesungguhnya gigi anda kuning.

0 komentar: