Jumat, 04 Desember 2015

MATERI SINGKAT STAND UP COMEDY BAHASA CAMPURAN TEMA : MeMoRy

MATERI SINGKAT STAND UP COMEDY BAHASA CAMPURAN  DAN ALAY



Lucu gak lucu yang pentink mah guyu ae jonn.......

materi singkat bye eh bay hanc*k (sensor kpi) boe anchor boy coeg nih

by : BETRAN INSIDE CORE i 99
yang baca punya handphone ? jelas gak punya yach, kasihan punyanya HP sich. makanya beli ........ hape jgn suka pehape.
di dalam hp ada yang namanya memory, dan ada 2 jenis memory pertama memory internal yang berfungsi untuk menyimpan data cintaku ke kamu, dan memory exsternal yang berfungsi untuk pendidikan. lapo oo kok education ?
soal e mempunyai tingat2 pendidikan, mulai dari sd card,mi card, smp card, dan seterusnya hingga sarjana es teh 12. jika memory kalian masih sd itu tandanya memory kalian masih bocah ingusan, dan memory juga mempunyai tingkat/kelas. jika memory kalian kelas 6 itu sudah termasuk SNI ( standart nakk internasional ).
dan juka memory kalian tidak ada kelasnya itu yang parah, karena dia tak pernah sekolah apa lagi belajar, biasanya dia suka menyimpan bokep dengan durasi yg panjang hingga membuat dia lupa daratan.
karena dia berada di neraka.
buat kalian yang punya hp, cang gih apa ? gih liat bokep cuy. asoeeee
buat kalian yg punya hp canggih jangan suka menyimpan bokep sesungguhnya bokep bersifat virus aka-47 dan HIV tingkat lanjut.
oke sekian dulu kalau gak lucu ya tertawalah kalo lucu ya diemin aja toh gue gak tau loe suka apa kagak, yang penting gue bisa mengisi hari2 loe dengan kata2 yang membingungkan ini.
tenk_kayu....

0 komentar: